Monday, July 1, 2013

Orlando Bloom Takut Perankan Legolas Lagi di The Hobbit

Orlando Bloom Takut Perankan Legolas Lagi di The HobbitLOS ANGELES â€" Orlando Bloom khawatir tidak bisa memerankan kembali tokoh Legolas yang dihadirkan dalam film The Hobbit: The Desolation of Smaug.

Pada film The Hobbit trilogi bagian kedua ini, tokoh Legolas sang pemanah dimunculkan. Karakter Legolas sendiri awalnya terdapat dalam trilogi film Lord of The Rings.

"Saya sedikit khawatir, bagaimana memerankan kembali Legolas. Tetapi Peter, Fran dan Philippa (penggarap film The Hobbit) menjelaskan dengan sangat rinci bagaimana peran ini akan berhasil. Rasanya harus seperti aslinya kan (Legolas dalam film Lord of The Rings)," ujar Orlando, seperti dilansir Contactmusic, Selasa (2/7/2013).

Tokoh Legolas yang diperankan Orlando ini memang menarik perhatian penonton. Pasalnya, dia ditampilkan sebagai sosok pria tampan yang memiliki rambut pirang panjang, dan bermata biru. Padahal, dalam buku The Hobbit karya J.R.R. Tolkein, sama sekali tidak ada tokoh ini. Hanya saja, sang sutradara memasukkannya berdasarkan novel Lord of The Rings.

Sementara itu, sang sutradara Peter Jackson mengatakan, seri kedua dari The Hobbit tidak akan selucu film pertamanya, The Hobbit: An Unexpected Journey.

The Hobbit: The Desolation of Smaug akan dirilis pada akhir tahun ini. Sedangkan untuk seri terakhirnya, The Hobbit: There and Back Again, baru rilis Juli 2014.

0 comments:

Post a Comment