Monday, July 1, 2013

Ultah Fedi Nuril Dirayakan Bareng Peluncuran Film

Ultah Fedi Nuril Dirayakan Bareng Peluncuran FilmJAKARTA â€" Ulang tahun Fedi Nuril yang ke-31 terasa sangat spesial. Pasalnya, hari jadinya ini bertepatan dengan peluncuran film terbarunya berjudul Moga Bunda Disayang Allah.

"Preskon ini sekaligus merayakan ulang tahun saya. Saya terharu, ini unik banget merasakan bersama wartawan sebanyak ini. Biasanya enggak pernah gede-gedean," ungkap Fedi yang ditemui di daerah Menteng, Jakarta Pusat, (1/7/2013).

Gitaris band Garasi ini mengungkapkan, ingin lebih mengeksplorasi kemampuan aktingnya. Namun, dia juga bersyukur bisa melakukan banyak hal hingga saat ini.

"Kalau di film, waktu syuting 5 CM naik gunung. Apa yang lebih susah, dan sekarang iya di air, under water, dan lebih susah dari naik di gunung. Mungkin selanjutnya syuting di udara," jelas pria yang bernama asli Fedrian Nuril itu.

Dalam film Moga Bunda Disayang Allah, Fedi berperan sebagai Karang, seorang pemuda yang mencintai anak-anak. Di sini, Fedi dituntut bekerja keras, sebab harus berakting di dalam air.

0 comments:

Post a Comment