Monday, July 1, 2013

Paris Hilton Yakin Banyak Orang Ingin Membunuhnya

Paris Hilton Yakin Banyak Orang Ingin MembunuhnyaLOS ANGELES â€" Paris Hilton mengaku sangat khawatir dengan hidupnya. Apalagi, dia beberapa kali mendapat ancaman pembunuhan. Dia pun mengatakan sudah tidak percaya lagi dengan orang lain, kecuali keluarganya.

Sosialita ini memaparkan, sejak menjadi target pencurian oleh gang bernama Bling Ring pada 2008 lalu, Paris jadi sering ketakutan berada di rumahnya di Los Angeles. Tak hanya itu saja, dia juga pernah dibuntuti seseorang yang membawa pisau pada 2010 silam.

Paris percaya jika di luar sana ada seorang pembunuh bayaran yang siap menikamnya setiap saat.

"Saya takut seseorang datang dari belakang saya atau keluar dari kerumunan orang," ujar Paris, dilansir dari Contactmusic, Selasa (2/7/2013).

Bintang reality show The Simple Life ini pun menyarankan tidak terlalu percaya pada orang lain. Sebab, menurutnya, selalu ada seseorang yang berusaha memanfaatkan kesempatan.

"Jangan terlalu percaya, selalu ada orang yang ingin memanfaatkan Anda. Sekarang saya tidak percaya dengan orang-orang di luar keluarga saya. Saya menduga mereka menginginkan sesuatu dari saya," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment