Monday, July 1, 2013

Robert Pattinson Pacari Cucu Elvis Presley?

Robert Pattinson Pacari Cucu Elvis Presley?LOS ANGELES - Robert Pattinson (Rob) sudah menemukan pengganti Kristen Stewart. Aktor asal Inggris ini dikabarkan tengah berkencan dengan cucu penyanyi legendaris, Elvis Presley, Riley Keough. Keduanya tertangkap kamera berada di rumah sang aktor di Los Feliz, Los Angeles, pekan lalu.

Riley sebelumnya bertunangan dengan Alex Pettyfer. Dia juga pernah bermain bersama Kristen di film The Runaways pada 2010. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Selasa (2/7/2013).

Bintang Twilight itu juga sempat terlihat berada satu mobil dengan seorang wanita yang mirip Kristen. Ternyata, wanita itu adalah Riley.

Setelah putus dari Kristen, Rob mulai menulis lagu untuk menghilangkan rasa sakit hatinya. Dia juga mengaku lebih suka menjadi seorang musisi daripada aktor.

"Rob selalu memiliki pemikiran untuk musik, tapi ketika karier film dan hubungannya dengan Kristen sama-sama berakhir di waktu yang bersamaan, sesuatu yang lain harus diberikan. Dia sangat menikmati bermain gitar, dan itu membuatnya menjadi fokus setelah putus. Semua orang bilang dia sangat berbakat, tapi dia bersikeras akan tetap berada di dunia akting," ungkap sumber.

Rob, dan Kristen putus untuk kedua kalinya setelah aktris berusia 23 tahun itu kembali berhubungan dengan selingkuhannya, Rupert Sanders.

0 comments:

Post a Comment