Monday, July 1, 2013

Shandy Aulia akan Rilis Buku Otobiografi

Shandy Aulia akan Rilis Buku OtobiografiJAKARTA - Shandy Aulia sedang mengekplorasi seluruh keahlianya. Selain berakting, kini Shandy tengah memersiapkan sebuah buku yang ditulis sendiri.
 
"Saya nulis buku, memperdalam penulisan saya. Kebetulan aku sejak kecil memang suka menulis, dan ada kesempatan untuk menuangkannya dalam bentuk buku," ungkap Shandy saat launching film Moga Bunda Disayang Allah di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Senin, 1 Juli 2013.
 
Buku yang ditulis wanita kelahiran 23 Juni 1987 ini merupakan sebuah otobiografi yang berisi perjalanan kariernya. Selain itu, ada juga tentang sisi kehidupan Shandy yang belum pernah terungkap.
 
"Buku tentang banyak orang, mungkin ini biografi. Tapi lebih kecurahan isi hati. Karena selama ini, saya melewati banyak hal-hal yang mungkin semua orang tak tahu," jelasnya.
 
Buku tersebut juga akan menceritakan kehidupan Shandy yang dibesarkan orangtua berbeda agama. Shandy merupakan anak terakhir dari empat bersaudara pasangan Kemas Yusuf Effendy, dan Elsye Dopong.

0 comments:

Post a Comment