Thursday, July 11, 2013

Hamil, Evan Rachel Wood Kesal Tak Bisa Ngeganja

Hamil, Evan Rachel Wood Kesal Tak Bisa NgeganjaLOS ANGELES- Evan Rachel Wood saat ini tengah hamil dari hasil hubungan dengan Jamie Bell. Namun, ada satu hal yang dirindukan artis 25 tahun itu selama kehamilan.

Mantan tunangan musisi kontroversial, Marilyn Manson ini memang harus memendam dalam-dalam hasratnya untuk menghisap ganja. Dengan sangat terpaksa, Evan harus mengonsumsi cemilan-cemilan untuk melupakan keinginan menghisap ganja.

“Wah, wah, selai kacang Pop Tart?! Tentu saja, karena aku tidaak bisa menghisap ganja lagi sekarang. Sialan!,” tulis Evan di akun Twitternya, seperti dikutip Femalefirst, Jumat (12/7/2013).

Hubungan Evan dan Jamie kembali bersemi pada tahun 2011, setelah lima tahun mereka putus. Mereka kemudian menikah pada Oktober 2012. Pada Januari 2013, mereka mengumumkan sedang menanti kehadiran anak pertama.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment