Thursday, July 11, 2013

Puasa, Tubuh Camelia Malik Malah Cepat Gemuk

Puasa, Tubuh Camelia Malik Malah Cepat GemukJAKARTA- Bagi aktris sekaligus penyanyi senior Camelia Malik, menjalankan ibadah puasa harus tetap menjaga kesehatan tubuh agar semua kegiatan yang dilakukan berjalan lancar.

"Ya puasa, ibadah, yang paling penting tetap menjaga kesehatan, kalau sehat kan ibadah dan puasa lancar," tutur Camelia saat ditemui di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Kamis (11/7/2013).

Camelia sendiri mengaku tidak memiliki menu khusus selama bulan puasa. Tapi yang terpenting baginya, harus selalu mengonsumsi vitamin. Diakui Camelia, berat badannya lebih cepat naik saat bulan puasa. Apalagi jika dirinya mengkonsumsi nasi dan makanan yang manis, berat badannya lebih cepat naik.

"Saya enggak ada menu khusus, minum vitamin saja. Saya lihat kondisi badan saja. Saya bulan puasa itu berat badan bisa cepat naik, kalau makan nasi sama yang manis-manis makin cepat naik," terangnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment