Thursday, July 11, 2013

Bosan Ditanya Pernikahan, Ginanjar Suka Bohong

Bosan Ditanya Pernikahan, Ginanjar Suka BohongJAKARTAâ€" Ginanjar mengaku sering bohong jika ada yang menanyakan soal pernikahan saat dirinya masih sendiri. Hal itu dilakukannya karena dia merasa bosan dengan pertanyaan yang itu-itu saja.

“Jadi dulu itu kan saya lama banget ngebujang, jadi orang-orang yang enggak tahu suka nanya Mas Ginanjar istrinya mana? udah punya anak berapa? karena saya bosan ditanya itu-itu lagi, saya jawab aja udah punya anak satu, tuh di rumah. Malah kadang suka jawab dua atau tiga. Suka-suka saya aja, hahaha,” ujar Ginanjar saat berbincang di Plaza MNC, Kebon Sirih, Jakarta.

Bukan hanya merasa bosan ditanya masalah anak dan istri, sebelum menikah bahkan Ginanjar sering diceramahi oleh para orangtua untuk segera menikah.

“Kalau di agama kan menikah wajib. Ya kalau sudah mampu harus segera menikah. Nah, dulu sebelum nikah, saya sering banget diceramahin. Katanya, saya disuruh cepet-cepet nikah, enggak baik terlalu lama jadi bujangan. Bosen juga saya diceramahin terus, soalnya dulu bukannya saya enggak mau nikah, tapi memang belum dapat jodohnya saja,” kenang personel 4 Sekawan ini.

Meski demikian, pria berbadan mungil ini menganggap apa yang diutarakan oleh orang-orang disekitarnya  merupakan sebuah bentuk perhatian.

“Mungkin mereka yang dulunya suka nanya, saya udah punya anak istri atau belum, pada enggak tahu kalau saya waktu itu masih bujangan. Kalau buat yang suka ngomelin saya supaya buru-buru kawin, sih saya anggap mereka itu sayang dan perhatian sama saya,” tutupnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment