Thursday, July 11, 2013

Dapat Berlian & Tas Hermes, Cynthiara Alona Tetap Sumbang Sembako

Dapat Berlian & Tas Hermes, Cynthiara Alona Tetap Sumbang SembakoJAKARTA - Cynthiara Alona berbagi bersama masyarakat yang “terpinggirkan” di kawasan bantaran kali di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat pada Rabu 10 Juli 2013. Sengaja ia memilih hari pertama puasa karena ingin langsung memberikan kebahagian kepada masyarakat kurang mampu.

“Kalau di awal puasa kita sudah berbagi, semoga di hari kedua seterusnya kita ingat terus banyak masyarakat kita yang membutuhkan,” katanya kepada media yang ikut berkecimpung dalam kegiatannya.

"Saya siapin ini empat hari, langsung spontan. Apalagi warga di sini kebanyakan pemulung, tukang gorengan, rumah di pinggir kali. Rumah Pak RT ini paling besar, cuma satu petak, apalagi warga-warga yang lain," lanjut wanita kelahiran 7 Juli 1985 ini.

Alona, begitu ia disapa, sekaligus merayakan ulang tahun ke-28 yang jatuh pada hari Minggu. Ia pun membawa kue dengan ukuran sangat besar dengan harapan sebagian besar masyarakat sekitar bisa kebagian potongan kuenya.

Bintang film Setan Budeg dan Kutunggu Jandamu ini merasa miris ketika dirinya mendapatkan hadiah melimpah dari rekan-rekan, namun melihat masyarakat Indonesia sebagian berada di garis kemiskinan.

"Aku kalau kado banyak,” Dia pun menunjukan cincin berlian, jam tangan merk Hermes, sepatu dari Louis Vuitton, dan masih ada lagi.

“Tapi rasanya senang banget bisa berbagi,” tandasnya.

Tak cuma sekedar berkunjung ke warga di sekitar TPU Karet Bivak, Alona juga membagikan paket sembako.

“Kalau ditanya nominalnya berapa sangat tidak etis. Sangat pribadi yang tidak boleh diungkapkan," ujarnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment