Thursday, July 11, 2013

Tak Direspon, Kanaya Tabitha Kembali Somasi Pengusaha

Tak Direspon, Kanaya Tabitha Kembali Somasi PengusahaJAKARTA- Kanaya Tabitha memberikan somasi sekaligus undangan kepada Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur, Eva Lianitha untuk bertemu. Namun, Eva belum juga muncul.

"Sampai saat ini pihak Ibu Eva belum juga datang untuk memenuhi undangan sekaligus somasi kita yang pertama. Dia juga enggak ada berita atau keterangan apapun ke kita," kata kuasa hukum Kanaya, Ida Rumindang di kantornya di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (11/7/2013).

Meski sudah melaporkan Eva ke polisi, pihak Kanaya tetap mengupayakan perdamaian. Oleh karena itu, pihaknya akan kembali mengirimkan somasi kedua sekaligus undangan untuk mengupayakan jalan damai kepada Eva.

"Ini yang akan kita lihat nanti, apakah undangan dan somasi terakhir ini beliau datang atau tidak? Pokoknya perdamaian itu merupakan hal yang paling indah," kata Ida.

Ida menjelaskan, pihaknya akan kembali mengirimkan somasi terakhir dan undangan kepada Eva untuk mendatanginya pada tanggal 15 juli 2013 mendatang.

"Kita sudah kasih kesempatan, kalau memang bisa diselesaikan kenapa tidak," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment