Thursday, July 11, 2013

Dipermalukan, Jay-Z Ogah Maafkan Robert De Niro

Dipermalukan, Jay-Z Ogah Maafkan Robert De NiroLOS ANGELES - Jay-Z tampaknya belum bersedia memaafkan perbuatan Robert De Niro yang mempermalukannya saat menghadiri pesta ulang tahun Leonardo DiCaprio, November lalu.

Saat acara tersebut, Robert berkata di depan umum bahwa Jay-Z tidak pernah mengangkat telefonnya, dan membuat suami Beyonce tersebut malu.

Jay-Z juga mengaku dia belum menyelesaikan masalahnya dengan peraih Oscar itu. Dia juga mengatakan tidak akan bersikap lunak, meski bertengkar dengan seorang aktor besar seperti Robert.

"Siapa? Tidak, aku belum menyelesaikannya (bertengkar dengan Robert). Aku memperlakukan orang berdasarkan siapa mereka. Bukan nama mereka, bukan Robert De Niro. Tidak masalah siapakah kamu, semua orang harus dihormati dan semua orang bersikap manusiawi. Tidak ada yang di bawah," kata Jay-Z.

Sekadar diketahui, mereka berselisih karena Robert mengaku Jay-Z tidak pernah mengangkat panggilan teleponnya di depan banyak orang. Padahal, dia ingin meminta bantuan untuk menggarap lagu untuk Tribeca Film Festival.

"Bob sedang duduk, dan kemudian Jay-Z  datang untuk menyapa, De Niro bilang bahwa dia tidak akan menghubunginya lagi," tandas sumber.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment