Thursday, July 11, 2013

Host X Factor Cuma Punya Satu Payudara Saat Remaja

Host X Factor Cuma Punya Satu Payudara Saat RemajaLONDON-  Presenter X Factor Inggris, Caroline Flack mengungkapkan bawah dirinya hanya memiliki satu payudara yang tumbuh saat masih remaja.

Hal itu dia ungkapkan dalam sebuah buku karya Dawn O’porter yang hasil keuntungannga untuk para penderika kanker. Wanita 32 tahun ini sempat panik ketika tahu payudaranya tidak tumbuh seimbang saat beranjak remaja.

‘Ketika aku tumbuh dewasa, aku hanya memiliki satu payudara. Itu cukup mengangguku ketika hanya aku yang tahu tentang hal itu dan aku memakai peralatan untuk sisi bra-ku menggunakan tisu,” ujar Caroline seperti dikutip The Sun, Jumat (12/7/2013).

Wanita yang sempat dikabarkan berhubungan dengan Harry Style ini kemudian memberi tahu ibunya. Coba menenangkan anaknya, ibunda Caroline mengatakan bahwa hal itu wajar. Benar saja, pertumbuhan payudara Caroline berjalan normal beberapa bulan kemudian.

“Sampai suatu hari aku berlari ke dapur menemui ibuku yang sedang memasak dan aku berteriak putus asa, ‘aku hanya punya satu payudara’. Ibu saya duduk dan mengatakan hal itu sangat normal. Anehnya, dalam beberapa bulan aku tumbuh dengan dua payudara dan semua berjalan lancar,” terangnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment