Thursday, July 11, 2013

Anak-Anak Uje Diforsir Kerja, Umi Tatu Tidak Khawatir

Anak-Anak Uje Diforsir Kerja, Umi Tatu Tidak KhawatirJAKARTA - Ibunda Ustadz Jefry Al Bukhori (Uje), Umi Tatu bersama kedua anak Uje, Adiba dan Abdizar, syuting sinetron Kami Rindu Ayah. Dan kini, sinetron tersebut diperpanjang. Itu membuat mereka harus kembali menjalani jadwal stripping sinetron yang padat. 
 
Meski kedua cucunya melakukan pekerjaan yang memakan banyak waktu dan tenaga, Umi Tatu tidak merasa khawatir.
 
"Umi sama sekali enggak ngerasa khawatir Adiba, dan Abdizar disibukkan dengan pekerjaan stripping kayak gini. Enggak khawatir juga mereka sakit, mereka kuat-kuat kok. Selama mereka bisa bagi waktu Umi sih enggak masalah,” kata Umi Tatu.
 
Selain itu, Umi memandang ikut sertanya Adiba, dan Abdizar dalam syuting film tersebut menjadi ajang hiburan setelah ditinggal sang ayah.
 
"Adibah sama Abdizar kan baru ditinggal sama ayahnya, jadi ya apa salahnya main sinetron. Bisa jadi hiburan buat mereka, selain itu bisa jadi celah untuk menggali bakat mereka," ungkapnya.
 
Menurut Umi tatu, Pipik juga mengerti, dan tidak pernah mempermasalahkan anak-anaknya kembali menjalani stripping sinetron. Selama kegiatan tersebut berjalan baik, Pipik tidak akan melarang anak-anaknya.

0 comments:

Post a Comment