Thursday, July 11, 2013

Suami Selingkuh dengan Teman Cornelia Agatha?

Suami Selingkuh dengan Teman Cornelia Agatha?JAKARTA - Di tengah proses perceraiannya dengan sang suami, Sony Lawlani, Cornelia Agatha (Lia) dikabarkan telah diselingkuhi. Namun, saat dimintai keterangan, Lia tak membantah dan mengiyakan.

"Pertama, kalau faktor ekonomi naif banget, enggak yang begitu, dia kan sukses banget. Pas saya nikah enggak boleh ngapa-ngapain, dan dia juga komisaris di suatu perusahaan. Kalau misalnya yang lain-lain lagi cuma kita, dan Tuhan yang tahu saja deh," ungkap Cornelia ditemui usai mengisi acara Curcol Cin.

Tersiar kabar perceraian keduanya karena sang suami selingkuh dengan wanita yang tak lain temannya sendiri.

"Aduh, enggak bisa jawab soal itu, sori banget. Tapi kalau saya sih pada prinsipnya realistis saja ya, kalau laki siapa sih yang enggak selingkuh di zaman gini. Tapi suami saya tetap baik, tanggung jawab sama anak," katanya.

Karena alasan tu, bintang Si Doel Anak Sekolahan itu memilih menyelesaikannya di atas meja hijau.

"Sebetulnya enggak pengin begitu (cerai), tapi memang harus diselesaikan. Karena memang tidak bisa diselesaikan dengan cara yang lain, harus dengan ini (bercerai)," akunya.

Meski begitu, dia meyakinkan tidak membawa perceraian di hadapan buah hatinya.

"So far saya tetap menjaga, artinya enggak mau ribut-ribut karena kan punya anak. Ya ada sih keributan apa, tapi cukup kita yang tahu. Saya berusaha sebaik-baiknya supaya enggak sam[pai melibatkan anak, apalagi jadi drama-drama di media, di TV, malas banget," paparnya.

"Sering datang, jalan sama anak-anak. Anak-anak ikut sama mbak Lia? Iya. Saya enggak begitu. Anak saya kan masih 6,5 tahun, tapi mereka juga merasakan memang, berdoa dan melakukan yang terbaik saja supaya enggak terganggu psikisnya juga. Kuncinya komunikasi sama Sony tetap baik," tandasnya.

Lihat videonya di sini.

0 comments:

Post a Comment