Thursday, July 11, 2013

T.O.P dan Taeyang "Big Bang" Masuk Daftar Artis Terseksi

T.O.P dan Taeyang "Big Bang" Masuk Daftar Artis TerseksiSEOUL - Dua personel Big Bang, yakni T.O.P dan Taeyang masuk dalam list pria terseksi. Keduanya berhasil menduduki peringkat kedua, dan kedelapan dalam kategori The 10 Sexiest Men in K-Pop, chart ini digarap dalam sebuah situs internasional LA Weekly.
 
Taeyang berhasil menyikat peringkat kedelapan kategori tersebut, karena dia tidak pernan kuat memakai baju di setiap penampilan atau konsernya lebih dari tiga puluh menit. Taeyang selalu memamerkan otot-otot tubuhnya yang seksi, dan sangat memikat wanita.
 
Sejak Taeyang merilis single solo perdana, "Wedding Dress", dia semakin terlihat seksi dengan citra Bad Boy. Bahkan, dalam situs ini, Taeyang disamakan dengan Justin Timberlake dalam grup Big Bang.
 
Sedangkan T.O.P dianggap layak menyabet peringkat kedua pria K-Pop terseksi karena selalu terlihat dingin dan keren di mana pun berada. Bahkan, ketika membawakan bagian rap dalam lagu Big Bang, Pria bernama lengkap Cho Seung Hyun ini tampak sangat berkarisma.
 
Dalam situs tersebut, T.O.P disebutkan sebagai seseorang yang terlalu keren untuk para wanita.

Tak heran, selain wajahnya yang tampan, dan postur tubuh yang sangat tinggi T.O.P selalu membuat penggemar geregetan dengan sikapnya yang dingin dan misterius di depan kamera. Suara bass-nya yang khas juga membuat dia semakin seksi.

0 comments:

Post a Comment