Thursday, July 11, 2013

Andrew Garfield Ingin Spiderman Jadi Bisekual

Andrew Garfield Ingin Spiderman Jadi BisekualLOS ANGELES - Andrew Garfield mengaku dia ingin jika tokoh Spiderman yang diperankannya berubah menjadi seorang biseksual di sekuel terbaru. Dia menilai, itu akan membuat kisah percintaan Tony Parker semakin seru.

Kekasih Emma Stone itu juga berharap, penulis skenario membuat karakter pria bernama AJ yang akan menjadi kekasihnya, selain Mary Jane. Andrew bahkan sudah mengungkapkan idenya kepada produser Matt Tolmach.

"Aku bercanda, tapi tidak bercanda tentang MJ. Dan aku seperti, 'Bagaimana jika MJ adalah seorang pria?'. Mengapa kita tidak membuat Peter sedang mengeksplorasi seksualistasnya? Itu bahkan semakin menyakitkan! Jadi mengapa dia tidak menjadi gay? Mengapa dia tidak bisa jatuh cinta pada seorang pria?," ungkapnya.

Bila idenya diterima, Andrew ingin Michael B. Jordan bermain sebagai AJ, karena dia adalah penggemar aktor tersebut. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Kamis (11/7/2013).

"Aku terobsesi dengan Michael B. Jordan sejak The Wire. Dia sangat berkharisma, dan berbakat. Itu bahkan akan jadi lebih baik," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment