Thursday, July 11, 2013

Sempat Bangkrut, Tommy Kurniawan Tetap Santuni Anak Yatim

Sempat Bangkrut, Tommy Kurniawan Tetap Santuni Anak YatimJAKARTA - Memasuki hari kedua puasa, aktor tampan Tommy Kurniawan berserta istrinya, Tania dan mertuanya, Hana Fadel menggelar acara santunan terhadap 654 anak yatim piatu.

"Ini adalah kebetulan saya kumpul-kumpul sama ibu-ibu yang lain buat Yayasan Cinta Kasih Ibu. Alhamdulillah hari ini meriah, dan acara enggak kaku, semua acara ada musik, doa kita hadirkan," ujar Hana saat ditemui di Gedung SME Tower, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2013).

Lebih lanjut Hana menjelaskan bahwa hampir setiap tahun dirinya dan rekan-rekan menggelar acara santunan. Rencananya nanti acara santunan ini lebih luas lagi. Bukan hanya perbatasan, melainkan antarprovinsi.

"Setiap tahun kita buat tapi kali ini baru secara keseluruhan, mungkin nantinya kita akan buat juga di luar Jakarta. Kita akan buat dari provinsi ke provinsi," harapnya.

Bagi Tommy, musibah yang menerpanya belum lama ini sepertinya tidak menghalangi berbuat kebaikan. Seperti diketahui, bisnis yang dijalani Tommy sempat bangkrut karena rugi miliaran rupiah.

"Terdiri dari luar Jakarta dari 14 yayasan. Kemarin saya datang ke perbatasan, jadi memang di perbatasan itu yang jarang tersentuh. Jadi kita ambil dari Tangerang, Depok Bogor dan Bekasi, memang yang enggak pernah kesentuh,"kata Tommy.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment