Thursday, July 11, 2013

Gara-Gara Saipul Jamil, Fitri Karlina Emoh Pacari Artis

Gara-Gara Saipul Jamil, Fitri Karlina Emoh Pacari ArtisJAKARTA- Gara-gara pernah digosipkan menjalin asmara dengan Saipul Jamil, Fitri Karlina kapok mempublikasikan pria yang tengah dekat dengannya. Akibat gosip itu, hubungan asmaranya dengan seseorang menjadi bermasalah.

"Yang buat aku kapok di entertaint itu belum apa-apa, padahal cuma kakak-adik digosipin macam-macam. Walhasil hubungan sempat renggang karena banyak fitnah enggak jelas," ucap Fitri ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2013)

Pelantun "ABG Tua" itu juga tak ingin menjalin hubungan asmara dengan pria yang berasal dari dunia hiburan. Adik Nini Karlina ini menginginkan pria yang pengertian.

"Ternyata enggak enak, banyak godaan, banyak cobaan. Yang biasa saja lah, yang penting pengertiannya, bukan publikasinya," tandasnya.

Saat ini, Fitri tengah menjalin asmara dengan seorang pria, namun enggan mempublikasikannya. Menurutnya, sang kekasih sangat memahami meski berpacaran dengan seorang entertainer.

"Ada deh, enggak usah inisial deh. Aku belum mau kenalin. Dia sudah mengerti risiko hubungan sama aku. Banyak ditinggal, banyak hubungan sama lain jenis. Itu wajar. Ada kecemburuan mungkin," terangnya.

0 comments:

Post a Comment