Thursday, July 11, 2013

Soraya Larasati Excited Urus Anak di Bulan Ramadan

Soraya Larasati Excited Urus Anak di Bulan RamadanJAKARTAâ€" Soraya Larasati mengakui Ramadan kali ini benar-benar spesial baginya. Sebab, untuk pertama kalinya dia menjalani ibadah puasaa sambil mengurus suami dan anaknya, Dafa Danendra Amaldi Sulaeman, yang baru berusia 1,5 bulan.

"Bahagia banget pengalaman pertama jadi ibu, sekarang plus anak. Belum lagi Lebaran, lebih seru aja. Pengalaman ibadah sama anak juga," ucap Soraya ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 11 Juli 2013.

Aktris sekaligus model ini mengungkapkan, awalnya cukup kerepotan saat harus mengurus buah hatinya seorang diri. Namun, kini dia dibantu seorang baby sitter. Meski demikian, istri dari Doni Alaldi tersebut tetap melakukan tugasnya sebagai ibu.

"Sebulan pertama urus sendiri, ambil job yang santai, karena nifas juga. Sekarang ada bantuan dari pengasuh. Tapi kalau ada apa-apa, aku yang urus, mandiin, milihin baju, jaga kebersihan aku," pungkasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment