Thursday, July 11, 2013

Mariah Carey Dengar Lagunya Sendiri Saat Bercinta

Mariah Carey Dengar Lagunya Sendiri Saat BercintaLOS ANGELES- Nick Cannon buka-bukaan tentang kehidupan seks dengan istrinya, Mariah Carey. Presenter acara America Got Talent itu tak malu mengungkapkan urusan ranjangnya kepada orang lain.

Sebagai penyanyi, kualitas suara Mariah Carey tentu tidak diragukan lagi. Nick pun memuji istrinya yang banyak memiliki suara dan lagu seksi. Tak heran, pria 32 tahun itu mengakui sering mendengarkan lagu Mariah Carey saat bercinta dengan si penyanyinya langsung.

“Aku cukup yakin aku bukan satu-satunya di dunia ini yang mendengarkan lagu Mariah Carey saat berhubungan seks. Kebetulan saja aku bercinta dengan Mariah Carey,” ujar Nick seperti dikutip Popeater, Kamis (11/7/2013).

Dalam wawancara sebelumnya, Nick mengaku tidak berhubungan intim dengan Mariah sampai mereka akhirnya menikah. Nick pun menganggap penyanyi 40 tahun sebagai wanita tercantik di dunia.

“Itu adalah Mariah Carey. Dia masih salah satu wanita paling cantik di planet ini,” pujinya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment