Thursday, July 11, 2013

Tak Puasa, Pricillia Hargai Personel Blink Lainnya

Tak Puasa, Pricillia Hargai Personel Blink LainnyaJAKARTA- Pricilia adalah satu-satunya personel Blink yang tidak menjalankan puasa. Meski demikian, dia mengaku tetap menghargai ketiga temannya.

"Pasti kontrol juga, sewajarnya aja. Kalau laper banget ya maaf gitu, yang puasa-puasa. Yang enggak puasa hormatin," ungkap Pricilia saat ditemui studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 11 Juli 2013.

Blink yang di gawangi oleh, Sivia, Pricilia, Ify dan Febby tidak menjadikan puasa sebagai halangan untuk beraktivitas. Bahkan, girlband tersebut senang jika beraktifitas di bulan Ramadan.

"Ya kita walaupun bulan puasa masih sibuk perform dan nyanyi. Bukan halangan untuk beraktifitas, tetap seperti biasa," ujar Febby.

Bagi Febby, dengan adanya aktivitas di bulan Puasa, menjadikan ibadahnya selama seharian penuh tidak terasa.

"Kita udah ada aktifitas dari pagi. Daripada di rumah duduk doang, yang enggak ngapa-ngapain. Puasa jadi enggak berasa banget, tiba-tiba dah buka," pungkasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment