Thursday, July 11, 2013

Taemin "SHINee" Beri Nomor Ponsel kepada Personel A Pink

Taemin "SHINee" Beri Nomor Ponsel kepada Personel A PinkSEOUL - Setelah menjadi salah satu pasangan dalam acara variety show Korea bersama Naeun "A Pink", We Got Married, Taemin "SHINee" kembali membuat para penggemar wanita gempar. Dia memberikan nomor ponsel pribadinya kepada pasangannya, di acara tersebut.

Ditayangkan di episode ke-9 We Got Married, Taemin memberikan nomor ponselnya kepada istri virtualnya itu melalui sebuah foto polaroid.

Dalam tayangan yang disiarkan lewat stasiun TV MBC tersebut, Taemin dan Naeun sedang melewati waktu santai mereka dengan menonton tayangan yang menampilkan keduanya.

Tak lama setelah itu, Taemin meluncurkan sebuah foto polaroid lalu memberikannya kepada Naeun dan mengungkapkan, "Aku membawanya karena memikirkannya, simpan itu di dompetmu."

Awalnya, Naeun tidak tahu Taemin menuliskan nomor handphone-nya di balik foto tersebut, Taemin kemudian memberikan petunjuk ada sesuatu di balik foto itu. Naeun terkejut setelah melihat ada nomor yang dituliskan di balik foto polaroid tersebut.

Dalam wawancara di We Got Married, Taemin mengaku telah lama menginginkan dapat nomor handphone Naeun sejak keduanya kencan ke Myeongdong. Namun, dia selalu merasa ragu untuk meminta langsung.

Setelah memberikan nomor ponselnya, Taemin berkata kepada Naeun, dia akan menunggu Naeun untuk menghubunginya lewat telefon. Demikian seperti dilansir Enewsworld.

0 comments:

Post a Comment