Thursday, July 11, 2013

Tommy Kurniawan Blusukan Cari Anak Yatim Piatu

Tommy Kurniawan Blusukan Cari Anak Yatim Piatu JAKARTA- Lantaran banyaknya yayasan yatim piatu di Jakarta, Tommy Kurniawan mengaku harus blusukan ke daerah perbatasan guna mendapatkan anak yatim piatu.

"Sekarang banyak sekali yayasan. Kita butuh usaha untuk mencari anak-anak yatim di daerah perbatasan. Sampai mobil saya kotor banget," ungkap Tommy saat ditemui di Gedung SME Tower, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2013).

Meski demikian, suami Tania itu mengaku senang bisa terlibat dalam acara santunan ini. Tak dipungkiri, dirinya memang sangat mendukung bila ada acara kegiatan sosial.

"Senang banget bulan puasa kita cari pahala. Saya men-support acara ini. Tapi saya enggak bisa bantu banyak, karena syuting dari pagi ke pagi," ujarnya.

Setelah acara santunan ini, untuk ke depannya Tommy dan keluarganya berencana terus membuat acara kegiatan sosial, baik acara buka puasa atau sahur bersama.

"Akan ada sahur on the road sama buka puasa. Mungkin setelah Ramadan akan ada terus bakti sosial," timpal Tania yang diamini Tommy.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment