Monday, March 4, 2013

Gede Bagus "X Factor" Nilai Raffi Hanya Ingin Coba Pakai Narkoba

Gede Bagus "X Factor" Nilai Raffi Hanya Ingin Coba Pakai NarkobaJAKARTA - Kasus narkoba yang melibatkan presenter ternama Raffi Ahmad mendapat perhatian salah satu kontestan X Factor Indonesia (XFI), Gede Bagus. Cowok asal Bali ini menilai, Raffi menggunakan narkoba karena ingin mencobanya.

"Berbicara tentang kasus tadi (Raffi Ahmad), mungkin ya ini mungkin, adakalanya orang yang merasa sudah memiliki semuanya ingin mencoba sesuatu yang belum pernah dilakukannya, dan mungkin itu yang terjadi," kata Gede Bagus saat berbincang di kantor redaksi Okezone, Gedung Highend lantai 4, Jakarta Pusat, Selasa (5/3/2013).

Menjadi salah satu bagian XFI, Gede Bagus mau tak mau harus bergelut dengan dunia entertainment. Lantas, apakah Gede Bagus akan berubah?

"Berbeda sih enggak, tetap seperti dulu. Malah sejujurnya harus rendah hati, karena sudah semakin dikenal banyak orang. Kalau untuk pertemanan enggak pilih-pilih juga, pokoknya harus lebih baik saja dari yang sudah-sudah," ungkapnya.

Meski telah populer di Bali, cowok yang kini berada di bawah mentor Anggun Cipta Sasmi itu juga .

"Iya, keluargaku juga cerita kalau sekarang dibali lagi ramai-ramainya menyaksikan X Factor Indonesia yang kebetulan ada perwakilan dari Bali, yaitu aku. Kalau aku pulang nanti, ya pastinya aku akan datangi orang-orang yang dukung aku selama ini, ya kalau boleh dibilang tim sukses lah. Aku akan bikin selamatan mungkin dengan keluarga besar, dan mencoba lebih berbagi dengan yang lain, berbagi ilmu maupun berbagi rezeki lah," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment