Monday, March 4, 2013

Hanung Bramantyo Siapkan Film Jaka Sembung

Hanung Bramantyo Siapkan Film Jaka SembungJAKARTA- Meski selalu dianggap kontroversi, tidak menghentikan seorang Hanung Bramantyo terus membuat karya. Setelah sukses dengan beberapa filmnya, Hanung tengah bersiap merilis film terbarunya di tahun ini.

"Saya lagi siapin film Soekarno, Jaka Sembung dan memproduseri film 2014. Film 2014 sutradaranya Rahabi. Lewat film itu saya ingin ajak generasi muda untuk lebih cerdas memilih pemimpin," jelas Hanung saat ditemui di Djakarta Teater, Jakarta Pusat.

Hanung sendiri mengaku terinspirasi dengan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Joko Widodo (Jokowi) dan Ahok, serta Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

"Saya lihatnya dari fenomena Jokowi-Ahok dan Obama dimana voters-voters mereka lebih banyak anak muda. Saya juga melibatkan orang politik untuk advisor saja sih. Ini produksi Dapur Film dan Mahaka," urainya.

Dalam film 2014 yang rencananya akan tayang pascalebaran, suami Zaskia Adya Mecca itu melibatkan artis-artis ternama seperti, Ray Sahetapy, Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, Maudy Ayunda, Rudy Salam dan artis baru lainnya.

0 comments:

Post a Comment