Monday, March 4, 2013

Cinta Penelope Pamer Payudara Montok di Jeritan Danau Terlarang

Cinta Penelope Pamer Payudara Montok di Jeritan Danau TerlarangJAKARTA - Jeritan Danau Terlarang merupakan film yang mengambil cerita masyarakat di sekitar Danau Situ Gintung, Ciputat, Tangerang, Banten. Hadirnya sosok bernama Nyi Mas Melati dan fenomena buaya putih setelah jebolnya tanggul Situ Gintung.

Film ini dibintangi oleh Cinta Penelope, Opie Kumis, Natalie Sarah, Mpok Nori, dan Andreanno Phillips. Film bergenre horor ini segera “menghantui” bioskop pada Kamis 7 Maret 2013.

Seperti pada umumnya film horor di Indonesia, bumbu yang taburkan di film ini juga tak melepaskan sosok wanita yang perannya buka-bukaan atau tampil vulgar. Untuk sosok itu, Cinta Penelope dipercaya bisa jadi magnet masyarakat untuk berbondong-bondong melihat film yang disutradarai oleh Wishnu Kuncoro dan diproduksi K2K Productions.

Di trailer film yang sudah bisa dilihat di YouTube, Cinta berperan sebagai wanita penggoda yang mampu menjerumuskan pria yang terpikat padanya. Dia pun tak canggung memamerkan payudara montoknya yang akan ditonton masyarakat luas.

“Saya tertantang tampil seksi di film ini. Tapi kenyataannya pada saat syuting, saya merasa ada kesulitan juga,” kata Cinta kepada media di Jakarta, Senin (4/3/2013).

Film Jeritan Danau Terlarang adalah debut layar lebar wanita bertato ini. Ia berharap bisa memperlihatkan bakat akting yang serius di film ini.

“Kalau akting kita serius, pastinya akan ada tawaran-tawaran berikutnya kan. Mudah-mudahan ini bisa jadi pembuka karier film saya,” harapnya.

Oya, Cinta juga sempat cerita pengalaman mistik saat menjalani syuting. Boleh percaya atau tidak ucapan Cinta, ia mengaku sempat bersinggungan dengan makhluk halus.

 “Ya, pastinya ada lah ya, penghuninya. Kita berusaha selalu permisi. Tapi, sempat ketempelan juga saat syuting pertama kali kita agak gegabah,” ceritanya.

0 comments:

Post a Comment