Monday, March 4, 2013

Derry Empat Sekawan Banyak Ditawari Parpol

Derry Empat Sekawan Banyak Ditawari ParpolDEPOK- Jelang pemilu sejumlah artis mulai ditarik untuk meramaikan hajatan lima tahun tersebut. Banyak artis yang sudah ditawari untuk masuk ke dalam partai politik, tak terkecuali dengan Derry "Empat Sekawan".

Derry mengaku banyak partai politik yang menawarkan posisi caleg kepadanya sejak lama. Namun ia probadi merasa belum mumpuni. "Kalau yang nawarin banyak, dari dua periode lalu, tapi saya sadar diri, bukan bidang saya. Jadi anggota DPR jangan cuma baru belajar politik. Jangan duduk di Senayan masih belajar sampai sekarang," tegasnya di Depok, Senin malam (05/03/2013).

 Meski begitu, dia mendukung teman-temannya di kalangan selebriti yang maju jadi caleg dan memiliki kemampuan. "Semua teman-teman saya rasa, ketika bersiap diri jadi caleg, berarti mereka pasti mampu. Yang saya bicarakan saya tidak mampu," imbuh pemeran Mahmud dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini.

Menurutnya, dunia politik semestinya digawangi oleh sosok yang ahli di bidangnya, jangan sampai rakyat menjadi kelinci percobaan. Baginya, tidak bisa menyerap aspirasi rakyat jika artis masih dalam tahap belajar menjadi politisi. "Kan biasanya serahkan sesuatu pada ahlinya. Politik harus orang yang mengerti, jangan ujug-ujug jadi caleg, pengetahuan politik terbatas," ujarnya.

Sementara jadi wakil rakyat kan nanti bawa aspirasi banyak orang, jangan sambil belajar. Kasian banget rakyat, sementara kita masih belajar, rakyat jangan jadi kelinci percobaan dong," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment