Monday, March 4, 2013

Ultah, Justin Bieber Ajak Anak di Bawah Umur Dugem

Ultah, Justin Bieber Ajak Anak di Bawah Umur DugemLOS ANGELES - Justin Bieber tidak bisa melupakan perayaan ulang tahunnya yang ke-19 pada 1 Maret lalu. Pelantun "Baby" itu bahkan menyebutnya ulang tahun terburuk.

Sekadar diketahui, Justin menggelar pesta untuk merayakan hari spesialnya di klub Cirque du Soir, London. Namun, petugas keamanan melarang beberapa orang tamu masuk, seperti Jaden Smith karena masih di bawah umur.

Justin merasa kesal dan memutuskan untuk kembali ke hotel. Dia menuliskan 'Ulang tahun terburuk' di akun Twitter. Namun, dia membantah telah mengajak Jaden ke klub. Dia mengaku marah lantaran petugas kemanan bertindak kasar kepada penggemarnya.

"Kejadian terlucu adalah ketika orang percaya aku membawa anak di bawah umur ke klub. Kalian pikir Will (Smith) membiarkan anaknya yang berumur 14 tahun pergi ke klub, aku tidak berpikir begitu. Aku bilang ulang tahun terburuk karena orang bodoh itu mendorong penggemarku, dan sangat agresif. Ngomong-ngomong, ini bukan yang terburuk karena semua teman lamaku berkumpul, aku hanya marah sesaat," jelas Justin.

Pihak klub pun meminta maaf kepada Justin, dan menjelaskan kejadian tersebut. Mereka mengaku tidak bisa mengizinkan Jaden yang masih di bawah umur untuk masuk ke sebuah klub.

"Kami, seperti klub lain di London menjalankan kebijakan ketat tentang umur. Seperti beberapa tamu di pesta masih di bawah umur 18 tahun, pihak keamanan Cirque Du Soir dengan tegas menjelaskan peraturan ini dan menolak masuk setiap orang yang usia yang ditentukan. Kami sangat menyesal dan mengerti ini ulang tahunnya, tapi kami harus patuh pada peraturan setempat. Kami jelas tidak ingin memberinya ulang tahun terburuk, dan dia sebelumnya selalu diterima dengan tangan terbuka," ujar juru bicara klub. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (4/3/2013).

0 comments:

Post a Comment