Monday, March 4, 2013

Sering Beramal, Ibu-Ibu Ini Demo Minta Raffi Dibebaskan

Sering Beramal, Ibu-Ibu Ini Demo Minta Raffi DibebaskanJAKARTA - Selain dihadiri kerabat dan para penggemar, sidang praperadilan Raffi Ahmad juga dihadiri para simpatisan yang sebagian besar dianggotai ibu-ibu dari Gunung Balong, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Mereka merupakan warga yang tinggal tak jauh dari kediaman Raffi.

Sekira 30 ibu-ibu tersebut membawa sejumlah poster yang meminta Raffi dibebaskan dari jerat hukum. Poster-poster itu bertuliskan, "Bebaskan dari jeratan hukum", "Raffi tidak perlu di rehabilitasi", "Raffi Ahmad korban kezaliman", dan "Tegakkan keadilan".

"Kami minta Raffi dibebaskan, harus dibebaskan," kata seorang ibu sambil memegang spanduk, ditemui di PN Jakarta Timur, Selasa (5/3/2013).

Menurut salah satu perwakilan warga tersebut, Raffi sosok remaja yang baik dan aktif. Selama menjadi warga, Raffi tak berperilaku buruk. Bahkan, dia selalu membantu para warga. Mereka mengaku kedatangannya ke PN Jakarta Timur dilakukan dengan sukarela.

"Raffi mah baik, suka kasih sumbangan, rajin salatnya, enggak pelit juga. Kalau enggak sibuk, suka ikut acara RT," ungkapnya.

"Kita ke sini naik Metro Mini, bayar sendiri. Karena mau dukung Raffi. Makanya kita minta dibebasin dah itu Raffi," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment