Monday, March 4, 2013

Katie Price Minta Maaf Pajang Foto Payudara Kelly Brook

Katie Price Minta Maaf Pajang Foto Payudara Kelly BrookLOS ANGELES- Perseteruan antara Katie Price dan Kelly Brook sepertinya segera berakhir. Katie memutuskan meminta maaf setelah memajang foto payudara Kelly ke dunia maya.

Pertengkaran dua artis itu bermula ketika Katie dalam artikelnya menyebut Kelly sebagai wanita yang memiliki wajah besar dan menakutkan. Tak tinggal diam, Kelly balik mengejek model yang sudah menikah tiga kali itu. Saling sindir keduanya pun makin memanas.

Puncaknya ketika Katie memosting foto payudara Kelly secara utuh dan jelas ke dunia maya. Tak butuh waktu lama, foto itu langsung dilihat puluhan ribu kali. Namun, Katie sepertinya sadar dengan sikapnya yang tak pantas dan keterlaluan. Model yang dikenal juga sebagai Jordan ini meminta maaf kepada Kelly lewat akun Twitter.

“Aku benar-benar menyesal untuk apa yang telah aku lakukan. Kau tahu, aku pikir kamu adalah wanita cantik yang alami. Kita kembali ke jalan yang panjang. Aku minta maaf,” tulis Katie seperti dikutip Digitalspy, Senin (4/3/2013).

0 comments:

Post a Comment