Monday, March 4, 2013

Hanung Bramantyo Kangen Bikin Film Pendek

Hanung Bramantyo Kangen Bikin Film PendekJAKARTA- Untuk pertama kalinya jaringan bioskop terbesar di Indonesia, Cinema 21 menyelenggarakan festival film pendek tingkat nasional, XXI Short Film Festival.
 
Festival film itu rencananya akan digelar selama empat hari, tepatnya pada 21-24 Maret 2013 di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan. Selama empat hari pecinta film dapat menyaksikan lebih dari 50 film pendek secara gratis.
 
Bagi produser sekaligus sutradara Hanung Bramantyo, festival film pendek itu justru membuatnya merasa rindu. Dirinya merasa bersyukur karena masih ada wadah yang mau menyediakan tempat untuk ajang film pendek.
 
"Lihat kompetisi ini jadi kangen sama film pendek yang bisa bicara singkat tapi kena. Saya bersyukur ada Cinema 21 yang bisa sediakan tempat," ujar Hanung saat ditemui di Djakarta Teater, Jakarta Pusat, Senin (4/3/2013).
 
Diakui suami Zaskia Adya Mecca itu, jauh sebelum ajang ini ada, dirinya pernah tertarik membuat film pendek. Namun sayangnya keinginannya itu hingga saat ini belum terealisasikan. "Sebelum buat film Ayat-Ayat Cinta saya sudah punya gairah buat film pendek, tapi enggak pernah kesampaian," aku Hanung malu-malu.

0 comments:

Post a Comment