Monday, March 4, 2013

Cheryl Cole Kesal Dikaitkan Terus dengan Bekas Suami

Cheryl Cole Kesal Dikaitkan Terus dengan Bekas SuamiLONDON- Cheryl Cole kesal dengan media yang terus mengaitkannya dengan bekas suaminya, Ashley Cole. Penyanyi seksi ini pun meminta media tidak lagi menanyakan komentarnya tentang pemain sepakbola asal klub Chelsea itu.

Cheryl menegaskan, dirinya sudah tidak mau dan tidak punya keingingan sedikit pun untuk berkomentar tentang kehidupan Ashley. Pasalnya, Cheryl dan Ashley sudah resmi bercerai sejak tahun 2010 akibat perselingkuhan yang terus dilakukan Ashley.

“Aku sudah bercerai selama bertahun-tahun. Berhenti melibatkanku dalam cerita tentang bekas suamiku. Itu malas dan membosankan,” ketus Cheryl seperti dikutip Digitalspy, Selasa (5/3/2013).

Komentar pedas Cheryl itu sepertinya datang ketika sebuah media memuat laporan tentang model seksi Melissa Howe mengaku berhubungan dengan Ashley ketika Cheryl mempertimbangkan rujuk kembali dengan bek timnas Inggris itu . Melissa mengungkapkan secara detail hubungan seksnya dengan Ashley pada tahun 2011.

0 comments:

Post a Comment