Monday, March 4, 2013

Putus, Robert Pattinson & Kristen Stewart Tetap Berteman

Putus, Robert Pattinson & Kristen Stewart Tetap BertemanLOS ANGELES - Sejak skandal perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders terkuak, hubungannya dengan Robert Pattinson (Rob) dikabarkan telah berakhir.

Rob yang kini tengah syuting film The Rover di Australia itu bahkan tidak pernah menghubungi Kristen. Namun, aktris 22 tahun itu tetap berusaha memerbaiki hubungan mereka.

Meski keduanya tak lagi menjadi sepasang kekasih, Kristen tetap ingin berteman dengan Rob. Pasalnya, bintang Snow White and the Huntsman itu tidak siap harus kehilangan Rob.

"Kristen sangat merindukan Rob. Terlepas dari hubungan percintaan, mereka masih teman baik. Itu adalah hal yang tidak akan pernah berubah. Kristen tidak siap mengucapkan selamat tinggal pada hubungan mereka dan akan berbuat apa saja untuk membuatnya kembali seperti semula," ungkap sumber.

Selama jauh dari Rob, Kristen lebih banyak bersabar dan memilih untuk menghabiskan waktu dengan ibunya. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (4/3/2013).

"Dia hanya bisa bersabar dan meluangkan banyak waktu bersama ibunya. Ibunya selalu mendukung dan terus mengingatkan untuk tetap jujur pada diri sendiri dan terus berpikiran positif," tandas teman Kristen.

0 comments:

Post a Comment