Thursday, March 14, 2013

Ditinggal Robert Pattinson, Kristen Stewart Jadi Lesbi?

Ditinggal Robert Pattinson, Kristen Stewart Jadi Lesbi?LOS ANGELES - Selama ditinggal Robert Pattinson (Rob), Kristen Stewart tengah dekat dengan asisten Katy Perry, Tamra Natisin. Aktor asal Inggris itu pun dibuat marah ketika mengetahui kedekatan mereka.

Rob dan teman Kristen khawatir jika sang aktris menjalin hubungan sesama jenis dengan Tamra dan berdampak buruk bagi kehidupannya.

"Rob akan marah ketika dia melihat foto Kristen dan Tamra bersama. Itu sangat mencurigakan bagi semua teman Kristen bahwa ada kisah asmara di antara mereka berdua," ungkap sumber.

Kristen mulai tertarik dengan Tamra saat bertemu di Hollywood's Hotel Cafe pada 3 Maret lalu. Keduanya langsung akrab dan terlihat beberapa kali menghabiskan waktu bersama.

"Mereka datang bersamaan dan menghabiskan sepanjang malam dengan bicara satu sama lain, mengabaikan semua orang yang ada di sekitar. Setelah beberapa jam, mereka pergi bersama. Belakangan, Kristen dan Tamra sering pergi bersama," lanjutnya.

Teman Kristen takut jika dia mengikuti jejak ibunya, Jules, yang tinggal bersama seorang teman wanita sejak berpisah dari sang suami pada Juni 2010.

"Semua teman dekat Jules adalah gay. Dan dia membuat Kristen merasa nyaman dengan mengeksplorasi kehidupan seksualnya," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (15/3/2013).

0 comments:

Post a Comment