Thursday, March 14, 2013

Pengacara: Seharusnya Bisa Diselesaikan Sejak Awal!

Pengacara: Seharusnya Bisa Diselesaikan Sejak Awal!JAKARTA - Kasus hukum dengan Dewi Persik (Depe) telah menyeret Julia Perez (Jupe) sampai sedemikian jauh. Menanggapi hal itu, kuasa hukum Jupe, Malik Bawazier menilai semestinya hal itu tidak perlu sejauh ini.

"Sebelumnya itu isu yang tidak benar. Memang menurut Julia sempat banyak mengeluarkan energi untuk mengurus kasusnya sebelum bertemu saya. Sayang Julia terlambat, minta bantuan ke saya sudah eksekusi. Kalau datang kemarin-kemarin itu SP3 sudah keluar pasti," kata kuasa hukum, Malik Bawazier.

Sementara itu, saat ditanya mengenai peristiwa hukum tersebut, guru spiritualnya, Abdurrahman Assegaf mengaku Jupe sempat stres menghadapinya.

"Beberapa hari yang lewat dia nangis sampai enggak bisa ngomong, tercekat, sedih. Waktu diputuskan di Pengadilan Tinggi saja dia stres, dia punya harapa MA yang namanya MA kan hakim agung yang menurut jika semua memberikan pertimbangan hukum yang seadil-adilnya, tetapi yang diharapkan tidak sesuai harapan, sehingga dia stres," tandasnya.

Peristiwa hukum yang menyeret Jupe berawal dari pertengkaran keduanya di luar film. Namun, Depe membawa kasus itu ke ranah hukum. Sehingga Jupe pun ditetapkan menjadi tersangka dan menghilang hingga ditetapkan buron.

Namun saat ini Kejaksaan Negeri Jakarta Timur telah mencabut status buron yang disandang Jupe, karena tengah izin sakit. Namun setelah kesehatannya membaik, Jupe akan menjalani proses hukum.

Klik video Jupe ini.

0 comments:

Post a Comment