Thursday, March 14, 2013

Sibuk, Bian "D'Bagindas" Empat Kali Tak Hadiri Sidang Cerai

Sibuk, Bian "DMALANG- Sidang gugatan cerai dengan tergugat vokalis D' Bagindas, Beni Riyanto alias Bian kembali digelar di Pengadilan Agama Malang, Jawa Timur. Sayangnya, sidang dengan agenda mediasi ke empat kalinya ini tak dihadiri Bian dan pengacaranya, Kusdariyono.

Meski telah empat kali gagal dilakukan sidang dengan agenda mediasi, namun sidang lanjutan bakal digelar 4 April mendatang dan akan masuk materi sidang. Sidang kali ini hanya dihadiri pengacara pihak perempuan, Arifin.

Pengacara istri Bian, Arifin, menyatakan bahwa proses sidang akan berlanjut yang akan masuk materi sidang.

"Sidang selanjutnya akan masuk materi sidang," kata Arifin usai sidang, Kamis (14/03/2013).

Sementara itu, pengacara Bian, Kusdariyono saat dihubungi mengaku tidak bisa datang dan tidak bisa menghadirkan kliennya karena sedang ada tur ke luar jawa.
"Ada tur ke Sumatera," katanya.

Istri Bian, Samrotul Sa'diyah, asal Malang, Jawa Timur, menggugat cerai Bian D Bagindas di Pengadilan Agama Kabupaten Malang di Kepanjen. Gugatan telah didaftarkan pada 9 Januari 2013 dengan nomor 0325/Pdt.G/2013/PA Kabupaten Malang.

Sa'diyah menggugat cerai lantaran Bian dinilai tidak lagi peduli kepada keluarga dengan tidak menafkahi anak dan istrinya. Selain itu, Sa'diyah juga menuding suaminya tersebut telah berselingkuh.

0 comments:

Post a Comment