Thursday, March 14, 2013

Kristen Stewart Siapkan Kencan Romantis dengan Robert Pattinson

Kristen Stewart Siapkan Kencan Romantis dengan Robert PattinsonLOS ANGELES - Kristen Stewart dikabarkan menyiapkan sebuah kencan romantis untuk menyambut kepulangan Robert Pattinson (Rob) dari Australia. Dia berharap hal ini akan meluluhkan hati Rob dan bersedia kembali ke pelukannya.

Sejak skandal perselingkuhan Kristen dan sutradara Rupert Sanders terbongkar, Rob memutuskan untuk menjaga jarak. Dia memilih fokus untuk menjalani syuting film terbaru, The Rover.

Rob juga tak mengizinkan Kristen untuk menghubungi atau mengunjunginya di lokasi syuting. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (14/3/2013).

"Kristen punya malam spesial yang sudah direncanakan untuk Rob ketika dia kembali. Dia ingin memberikan kejutan dengan menunggu di bangku belakang sebuah limo di bandara. Ini sangat jarang dilakukan para selebriti karena harus menggandakan pengamanan. Jadi dia akan sangat terkejut ketika sampai di limo," ungkap sumber.

Bintang Snow White and the Huntsman itu bahkan meminta teman Rob untuk tidak bertemu dengannya ketika tiba di Los Angeles. Pasalnya, Kristen ingin menghabiskan waktu bersama.

"Rob punya sekelompok teman yang ingin mengajaknya, tapi Kristen mengatakan kepada mereka untuk menunggu sampai dia punya waktu sendiri. Kristen ingin Rob hanya untuk dirinya di 24 jam pertama setelah kembali. Dia pasti jet lag, tapi Kristen membuat suasana santai dengan botol wine, pizza, dan mereka berdua. Hanya itu yang mereka berdua inginkan," lanjutnya.

Meski sempat menolak berkomunikasi, Rob juga merindukan Kristen dan tak sabar untuk menghabiskan waktu bersama.

"Mereka menyiapkan kenyamanan satu sama lain dan sangat buruk pergi ke red carpet Oscar dengan tongkat tanpa ditemani olehnya. Malam itu menyadarkan Kristen betapa dia sangat membutuhkan Rob di hidupnya," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment