Thursday, March 14, 2013

Tampil di Pesta Ultah, Adele Dibayar Rp1,3 Miliar per Menit

Tampil di Pesta Ultah, Adele Dibayar Rp1,3 Miliar per Menit LONDON - Penyanyi bersuara emas Adele memang telah mendapat banyak penghargaan di dunia tarik suara. Tak heran bila dia memiliki nilai jual tinggi.

Namun dia memberi tarif tinggi untuk menyanyi di pesta ulang tahun. Harga suara Adele di pesta ulang tahun bisa mencapai 100 ribu poundsterling atau sekira USD130 ribu (Rp1,3 miliar) per menit.

Peristiwa itu dibermula ketika konglomerat jus buah-buahan Afrika Selatan, Vivian Imerman, memintanya bernyanyi selama 25 menit di pesta ulang tahun anak perempuannya, di hotel Gosvenor House, London.

Namun setelah mengetahui biaya Adele mencapai 2,5 juta poundsterling, konglomerat itu akhirnya membatalkan niatnya meminta Adele tampil selama 25 menit. Demikian seperti dikutip dari Hollyscoop, Jumat (15/3/2013).

"Vivian merencanakan sebuah pernikahan yang mewah. Dia membayar Amy Winehouse ribuan untuk tampil di pesta pernikahan putri tertuanya, Bianca, tiga tahun silam. Dia berharap melakukan hal yang sama dengan Adele," kata sebuah sumber kepada harian Daily Star.

"Namun dia terkejut ketika mengetahui biaya untuk Adele 2,5 juta poundsterling. Meski uangnya banyak, namun tetap saja dia berpikir terlalu mahal, dan akhirnya mencari artis lain," tandasnya.

Meski gagal mendapatkan 2,5 juta poundsterling dari menyanyi di pesta pernikahan, harta Adele tetap bertambah. Baik dari royalti menyanyi, hingga menjadi ikon produk kecantikan.

0 comments:

Post a Comment