Thursday, March 14, 2013

Harry Styles Anggap Taylor Swift Wanita Membosankan

Harry Styles Anggap Taylor Swift Wanita MembosankanLOS ANGELES- Taylor Swift pernah mengungkapkan kisah cintanya dengan Harry Styles kandas karena personel One Direction itu mata keranjang. Namun, Harry sepertinya tak mau kalah dan balik membalas tudingan Taylor.

Dalam sebuah wawancara majalah, Taylor mengaku putus karena melihat Harry mencium wanita lain. Sikap Harry yang terlalu mudah dekat dengan wanita juga membuat Taylor tak tahan. Sekarang, giliran Harry yang menyebut penyanyi 23 tahun itu wanita membosankan.

Seorang  sumber mengungkapkan, Harry melontarkan makian kasar kepada Taylor setelah mereka bertengkar hebat. Harry meninggalkan Taylor sendiri dan menolak ditemani karena Taylor dianggap membosankan.

“Aku ingin pergi minum sendiri tanpa dirimu karena kamu sangat membosankan,” kata Harry seperti dikutip Aceshowbiz, Jumat (15/3/2013).

Taylor dan Harry putus tak lama setelah mereka berani tampil di depan publik. Taylor menyebut Harry sebenarnya hampir setahun mengejarnya. Taylor pun akhirnya luluh. Namun, kisah cinta mereka ternyata tak berlangsung lama.

0 comments:

Post a Comment