Thursday, March 14, 2013

Film Baru Selena Gomez Dianggap Terlalu Vulgar

Film Baru Selena Gomez Dianggap Terlalu VulgarLOS ANGELES- Selena Gomez, Ashley Benson dan Vanessa Hudgens sedang gencar mempromosikan film terbaru mereka, The Spring Breaker di sejumlah tempat. Mereka juga melakukan promosi di sejumlah media seperti majalah remaja.

Namun, hal itu ternyata ditentang oleh sejumlah kalangan seperti host talk show Sherri Shepherd dan Elisabeth Hasselbeck. Pasalnya, film yang dibintangi Selena dianggap terlalu vulgar karena menampilkan adegan percintaan.

Apalagi, bintang-bintangnya selalu memakai bikini. Penampilan bintang-bintang Spring Breaker memakai bikini di majalah remaja juga dianggap tidak tepat mengingat banyak pembaca yang masih di bawah umur.

Hal itu dianggap tidak tepat dengan para penggemar bintang Spring Breaker yang banyak anak usia 12-17 tahun.  Tampil seronok di film Spring Breaker memang gebrakan bagi Selena dan Vanessa yang dikenal sebagai bintang anak-anak. Karena itulah, film mereka dianggap tidak pantas ditonton oleh penggemar Vanessa dan Selena.

“Aku tahu semua orang pasti akan berkembang. Tapi ketka Anda ingin berkembang menjadi dewasa, Anda perlu meninggalkan barang anak-anak,” kata Sherri.

“Aku belum melihat film ini. Masalahnya kita tidak berpikir tentang bagaimana erotisme seks, ketika hal itu menghampiri remaja dan media akan memengaruhi perilaku mereka,” timpal Elisabeth.

0 comments:

Post a Comment