Thursday, March 14, 2013

Lepas Cincin, Miley Cyrus & Liam Hemsworth Putus?

Lepas Cincin, Miley Cyrus & Liam Hemsworth Putus?LOS ANGELES - Hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sering diwarnai dengan kabar tak sedap. Padahal, artis dan penyanyi cantik itu baru mengaku masih bersama sejak Liam dikabarkan berselingkuh dengan January Jones.

Aktor tampan itu kini memilih menghabiskan waktu di negara asalnya, Australia, bersama keluarga. Hubungan mereka renggang lantaran Liam tidak suka dengan kebiasaan Miley yang gemar berpesta.

"Dia perlu menjauh dari Los Angeles, dan meluangkan waktu dengan saudara dan temannya. Miley dan Liam sudah berakhir (putus). Dia (Miley) sangat suka pesta dan bisa menjadi sangat liar. Itu menjadi masalah bagi Liam," ungkap sumber.

Kisah asmara pasangan yang telah bertunangan itu disebut telah berakhir lantaran Miley merasa takut Liam bermain mata dengan wanita lain.

"Mereka pernah putus, dan sekarang putus lagi. Seperti drama karena dia menduga Liam bisa selingkuh. Dan Miley baru membuat tweet bantahan bahwa Liam selingkuh. Sementara Miley yakin mereka masih bersama, sekarang mereka telah terpisah," kata sumber lain.

Namun, seorang teman dekat menegaskan keduanya masih bersama. Liam memilih untuk menjauh dari Miley untuk menenangkan diri dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Miley masih sangat sedih dengan Liam. Dia melepaskan cincin pertunangan untuk membuatnya marah. Tapi itu tidak berarti mereka putus. Miley berkata mereka masih bersama," beber teman Miley dan Liam. Demikian seperti dilansir dari Dailymail, Kamis (14/3/2013).

0 comments:

Post a Comment