Thursday, March 14, 2013

Bosan Urus Anak, Angelina Jolie Sibuk Dugem

Bosan Urus Anak, Angelina Jolie Sibuk DugemLOS ANGELES - Angelina Jolie merasa kesal harus menghabiskan waktunya seorang diri hanya untuk mengurus anak-anaknya. Dia seolah tidak terima karena Brad Pitt justru bisa berpesta saat melakukan perjalanan ke Prancis.

"Angie merasa muak, dia lelah menghabiskan banyak waktu bersama anak-anaknya. Sementara Brad pindah dari satu lokasi film ke tempat lainnya untuk berpesta dengan teman pria," ungkap sumber.

Bintang Salt itu membutuhkan waktu untuk menyenangkan dirinya sendiri dengan pergi ke beberapa klub bersama teman. Dia bahkan disebut sempat menggoda beberapa pria tampan, termasuk Ben Affleck dan musisi Peter Gabriel saat menghadiri sebuah pesta di Malibu pada 1 Maret lalu.

"Angie memutuskan dia perlu waktu untuk istirahat. Angie sedang mencari perhatian. Dia tidak terlihat seperti seseorang yang merindukan Brad sedikipun dan terus berpesta hingga tengah malam. Angie sangat frustasi ketika Brad keliling dunia untuk proyek hewannya. Dia menunjukkan kepada Brad bahwa dia tidak akan duduk di rumah dengan santai," tutupnya. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Kamis (14/3/2013).

Meski telah lama bertunangan, Brad dan Jolie belum mengumumkan tanggal pernikahan. Keduanya dikabarkan siap mengikat janji sebagai suami istri setelah Festival Film Cannes berakhir pada akhir Maret 2013.

0 comments:

Post a Comment