Thursday, March 14, 2013

Wah, Perhiasan Rp970 Juta Julianne Hough Dicuri!

Wah, Perhiasan Rp970 Juta Julianne Hough Dicuri!LOS ANGELES - Artis sekaligus penyanyi Julianne Hough tengah dirundung masalah. Pasalnya, perhiasan Rp970 juta miliknya digondol maling.

Peristiwa bermula saat mobil bekas bintang Dancing With The Stars Profesional itu dibongkar maling di Hollywood. Maling pun berhasil menggondol tiga perhiasan senilai sekira USD100 ribu atau setara dengan Rp9670 juta.

Perhiasan tersebut dikabarkan hadiah dari Ryan Seacrest untuknya, dan diperkirakan termasuk sebuah jam tangan senilai USD50 ribu.

Sumber penegak hukum mengungkapkan, wanita kelahiran 20 Juli 1988 itu berada di kota  Jumat malam, untuk mengunjungi seorang sahabat di sebuah kompleks apartemen ketika dia meninggalkan Mercedes-nya di tempat parkir yang telah ditetapkan.

Namun setelah beberapa jam kemudian dia kembali, pintu mobil itu dilaporkan terbuka lebar dan perhiasan mahal tersebut telah dicuri. Belum diketahui apakah Julianne ingat atau tidak mengunci pintu mobilnya. Demikian dikutip dari Hollyscoop.

0 comments:

Post a Comment