Tuesday, April 2, 2013

Adi Bing Slamet Sudah Laporkan Eyang Subur ke MUI

Adi Bing Slamet Sudah Laporkan Eyang Subur ke MUIJAKARTA - Perseteruan Adi Bing Slamet dan Eyang Subur sudah masuk ke ranah hukum. Bekas penyanyi cilik itu pun telah mendatangi Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk mengadu soal Eyang Subur.

"Saya mengharapkan, dan mendapat banyak pengarahan, alhamdulillah mudah-mudahan untuk step berikutnya insya Allah lebih baik lagi. Saya juga melapor MUI yang lebih menilai masalah kesesatannya, mungkin ke presiden pun, semua akan kita serahkan kepada ahli-ahlinya biar tidak keluar jalur koridor," kata Adi.

Adi mengadukan Eyang Subur kepada MUI dengan tuduhan penistaan terhadap agama, karena pria beristri delapan itu telah menyesatkan banyak orang.

"MUI itu kan yang berhak menentukan halal haram, dengan kita menghadirkan tokoh ulama tadi sudah tepat, tapi kan belum sah," paparnya, beberapa waktu lalu.

"Sekarang yang sesat yang mana, (Eyang Subur) mau mengadakan tahlilan, maulid nabi. Jadi tidak ada sedikit pun kekhawatiran Eyang Subur," ungkap Habib Soleh Al Mukhdar, saat menjalani perayaan keagamaan di kediaman Eyang Subur, belum lama ini.

Lihat videonya, klik di sini.

0 comments:

Post a Comment