Tuesday, April 2, 2013

Umi Nung seperti Ibu untuk Maia Estianty hingga Luna Maya

Umi Nung seperti Ibu untuk Maia Estianty hingga Luna MayaJAKARTA â€" Hj Nuur Binti Muhammad Baabud atau akrab dikenal dengan nama Umi Nung, sangat akrab di jajaran selebriti Tanah Air. Pasalnya, dia merupakan satu tempat di mana para artis mencurahkan isi hatinya.

Umi Nung mulai membuka Majelis Taklim Dzikir Salawat As-Syifa pada 2006 lalu. Awalnya, dia diundang memimpin acara syukuran rumah Titiek Puspa. Di sana, Umi mulai berkenalan dengan Maia Estianty, yang saat itu sedang dirundung masalah rumah tangga dengan Ahmad Dhani.

Maia pun mulai mencurahkan segala keluh kesahnya hingga akhirnya menjadi sosok guru spiritual. Perlahan-lahan, Maia mulai bangkit, sehingga banyak artis lain yang ingin menggunakan jasanya. Sebut saja Luna Maya, Krisdayanti, Yuni Shara, Rossa, Baim Wong, Adly Fairus, Ivan Gunawan, sampai Kiki Amalia.

Bahkan, Umi Nung sempat kesal dengan Markus Horison, yang menceraikan Kiki karena muridnya tersebut dianggap materialistis.

Menurut Umi, para murid yang telah berhasil menata kembali hidup bukan semata-mata karena dirinya, melainkan atas kuasa Tuhan Yang Maha Esa.(gal)

0 comments:

Post a Comment