Tuesday, April 2, 2013

Bruce Willis Ingin Jadi Musuh James Bond

Bruce Willis Ingin Jadi Musuh James BondLOS ANGELES - Bruce Willis mengaku ingin bermain dalam film James Bond. Namun, dia mengaku tak berniat menggantikan posisi Daniel Craig sebagai agen mata-mata Inggris.

Bintang Die Hard ini justru berharap mendapatkan peran sebagai musuh James Bond. Kesuksesan Skyfall pada 2012 membuat Bruce tertarik untuk bermain dalam film Bond selanjutnya, dan mengikuti jejak Sir Christopher Lee, Donald Peasence serta Chrisopher Walken sebagai musuh yang berbahaya.

Bekas suami Demi Moore tersebut mengaku peran sebagai orang jahat dalam film James Bond sangat menarik. Bruce mengungkapkan dirinya akan senang memainkan karakter jahat bila mendapatkan tawaran dari franchise James Bond. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (2/4/2013).

"Aku selalu berpikir akan menyenangkan bermain sebagai orang jahat. Aku sudah mencobanya beberapa kali tapi itu tidak begitu menyenangkan seperti yang aku bayangkan, jadi aku akan tetap bermai sebagai orang baik kecuali ada tawaran sebagai musuh James Bond. Film terakhir itu (Skyfall) sangat mengubah rasa cintaku untuk 007," ungkap Bruce.

Dalam film Skyfall, aktro Javier Bardem bermain sebagai musuh Bond. Peran itu berhasil membawanya meraih penghargaan Bafta, beberapa waktu lalu.

0 comments:

Post a Comment