Tuesday, April 2, 2013

Rianti Cartwright Deg-degan Akting Bareng Srimulat

Rianti Cartwright Deg-degan Akting Bareng SrimulatJAKARTA- Tidak hanya Reza Rahardian, Rianti Cartwright juga mengalami pengalaman yang sama saat dirinya harus beradegan tanpa skenario di film Finding Srimulat. Bahkan, Rianti sempat ragu menerima tawaran film itu.

"Awalnya aku agak deg-degan, karena mereka pelawak. Aku juga main sama legenda Indonesia, bisa enggak yah, kalau aku mati gaya gimana. Malah ada yang aku enggak dikasih dialog, kalau ditagih lagi revisi-revisi, akhirnya lancar-lancar saja," kata Rianti saat ditemui di press sreening film Finding Srimulat di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (2/4/2013).

Rianty yang selalu memainkan karakter serius sempat tergoda dengan beberapa candaan personel Srimulat. Bahkan, saat beradegan melahirkan pun dirinya dituntut untuk tetap serius di tengah candaan teman-teman Srimulat.

"Oh sangat (butuh tantangan). Aku juga percaya diri, pasti sedikit was-was, tapi pada akhirnya bisa-bisa saja. Pasti beda, dan mungkin waktu aku karena perannya serius, mana ada adegan mau lahiran, mereka malah ngelawak," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment