Tuesday, April 2, 2013

Diputar Perdana, G.I. Joe: Retalitation Rajai Box Office

Diputar Perdana, G.I. Joe: Retalitation Rajai Box OfficeLOS ANGELES - G.I. Joe: Retaliation berhasil merajai box office Amerika Utara. Film garapan Paramount Pictures itu mendapat peringkat kesatu di pekan pertama pemutarannya, dengan perolehan sekira USD41,2 juta (Rp401 miliar), pada Paskah.

Pencapaian itu membuat film tersebut menduduki peringkat kedua sebagai "film Paskah" terbaik setelah Clash of the Titans (2010). Versi 3D dari film ini, yang menerima A- dari CinemaScore, menghasilkan USD80,3 juta di luar Amerika Serikat.

G.I. Joe: Retaliation yang dibintangi Channing Tatum sebagai Duke dan Dwayne "The Rock" Johnson sebagai Roadblock, tertunda selama sembilan bulan untuk pengambilan gambar ulang dan konversi ke 3D.

Pada film kedua ini, tim G.I. Joe berhadapan dengan Zartan (Vosloo), Storm Shadow (Byunghun), dan Firefly (Stevenson) yang semuanya dikomandoi Cobra (Tahir).

Cobra yang menyamar sebagai presiden lalu menyerang markas G.I. Joe dalam sebuah serbuan, di mana banyak anggotanya tewas sehingga hanya tersisa sedikit anggota G.I. Joe seperti Roadblock, Flint (Cotrona), dan Lady Jaye (Palicki) yang sadar mereka dijebak. Untuk mengetahjui kelanjutan ceritanya, dapat menyaksikan di bioskop-bioskop Tanah Air.

Berikut, urutan film box office Amerika Utara:

G.I. Joe: Retaliation
- USD41,2 juta
The Croods
- USD26,5 juta
Tyler Perry's Temptation - USD22,3 juta
Olympus Has Fallen
- USD14 juta
Oz: The Great and Powerful - USD11,6 juta
The Host (2013) - USD11 juta
The Call - USD4,8 juta
Admission - USD3,5 juta
Spring Breakers - USD2,7 juta
The Incredible Burt Wonderstone - USD1,3 juta.

0 comments:

Post a Comment