Tuesday, April 2, 2013

Katie Holmes Bantah Pacari Produser Film

Katie Holmes Bantah Pacari Produser FilmLOS ANGELES - Perwakilan Katie Holmes membantah kabar yang menyebutkan aktris cantik itu tengah berkencan dengan produser film, Rick Schwartz. Keduanya bertemu hanya untuk membicarakan bisnis.

Katie dan Rick dikabarkan menikmati makan bersama di sebuah restoran, minggu ini. Seorang saksi mata mengatakan keduanya terlihat bahagia dan saling menggoda.

"Katie kelihatan sangat santai dan cantik. Keduanya tertawa dan menggoda," ungkap sumber.

Sementara itu, Tom Cruise merasa tidak senang dengan foto topless Katie untuk cover majalah Allure. Dia mengatakan kepada teman dekatnya bahwa bintang Dawson's Creek itu seperti orang yang berbeda.

"Tom suka dengan sikap rendah hatinya, jadi ini adalah Katie baru yang sangat asing baginya. Dia bergaya seperti seorang wanita single yang dapat berkencan, dan Tom tak menyukainya, terutama sejak Tom mengalami krisis image. Ini sangat mengganggunya melihat Katie terlihat spektakuler sementara Tom merasa tua dan lelah," kata sumber lain.

Namun, hal itu dibantah oleh orang terdekat Tom. Menurutnya, kabar tersebut tidak benar dan sangat memalukan. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (2/4/2013).

0 comments:

Post a Comment