Tuesday, April 2, 2013

Keluar Helikopter, Lindsay Lohan Cuek Umbar Payudara

Keluar Helikopter, Lindsay Lohan Cuek Umbar PayudaraLOS ANGELES- Lindsay Lohan kembali bikin sensasi. Artis yang selalu terjerat masalah itu terlihat mengumbar payudaranya saat keluar dari helikopter usai perjalanan terbang dari Brasil.

Gaun yang dipakai bintang Mean Girls itu sepertinya terlalu longgar dan terbuka. Ditambah lagi, Lindsay tidak memakai bra sehingga tiupan angin membuat payudara bagian sampingnya terlihat.

Beruntung, tidak semua bagian payudara artis 26 tahun itu terekspos. Namun, tetap saja kejadian itu langsung menjadi sasaran empuk para paparazzi. Meski terlihat sadar sedang menjadi sasaran para fotografer, artis yang sedang tersandung kasus hukum itu tetap santai berjalan.

Sensasi yang dibuat Lindsay tak berhenti sampai di situ. Bintang Mean Girls itu menulis di akun Twitter yang menyebut dirinya sedang hamil.

“Ini resmi. Hamil,” tulis Lindsay seperti dikutip The Sun, Selasa (2/4/2013).

Sontak saja, kicauan Lindsay membuat banyak orang terkejut. Namun, orang sepertinya tahu jika itu hanya bagian dari April Mob yang biasanya dirayakan setiap tanggal 1 April. Di hari itu, semua orang biasa melakukan kebohongan atau lelucon.

0 comments:

Post a Comment